Monev Desa Prima Khotijah Kalurahan Depok, Panjatan

Program Pemberdayaan Perempuan melalui Desa Perempuan Indonesia Maju Mandiri (Prima) di Kabupaten Kulon Progo telah dimulai kembali pada era new normal selama pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut diantaranya kegiatan Pertemuan Rutin yang diadakan sekali setiap bulan.

Sehubungan dengan kegiatan Desa Prima tersebut, pada hari Senin, tanggal 3 Agustus 2020, tim Pendamping Desa Prima dari DIY beserta Dinas Sosial PPPA melakukan monitoring dan evaluasi serta pembinaan pada saat kegiatan pertemuan rutin Desa Prima Khotijah Kalurahan Depok, kecamatan Panjatan. Pertemuan tersebut diselenggarakan di Pendopo Kalurahan Depok. 

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan peninjauan warung milik Desa Prima Khotijah Kalurahan Depok sebagai tempat untuk promosi dan pemasaran produk Desa Prima.  Tim Pendamping Desa Prima dari DIY memberi pembinaan yang terkait dengan inovasi produk dan saran penataan display produk agar lebih menarik pembeli, sedangkan dari Dinas Sosial PPPA yang diwakili oleh Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Pengarusutamaan Gender memberi saran agar kegiatan pertemuan rutin tetap dilaksanakan dengan menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19.